F150 Ford Anda Dengan Sistem GPS Magellan Navigasi

2006 Ford F-150 adalah pickup lurus-penembakan itu sebagai serbaguna seperti yang menarik-dan alasan mengapa F-Series telah pickup terlaris di Amerika untuk menakjubkan 28 tahun. trotoar banding telah mengambil langkah berkat tersedia roda 20-inci dan Paket Chrome baru dengan chrome tubular papan tersedia lima inci berjalan dan aluminium roda chrome 18-inci. Di dalam, Sirius Satellite Radio tersedia dan termasuk langganan percobaan enam bulan, dan keamanan juga ditingkatkan dengan Traction tersedia Assist pada 4x2 V-8 model. Plus, F-150 adalah satu-satunya Penjemputan di kelasnya untuk mendapatkan NHTSA 5-bintang pengemudi dan frontal-penumpang depan kanan Peringkat kecelakaan, serta "Best Pick" rekomendasi dari IIHS untuk kinerja kecelakaan frontal mengimbangi nya.

F-150 XLT super kru tersedia dengan pilihan 4,6 liter atau 5,4-liter V-8 mesin. Kami akan menaruh uang kita di 5,4-liter V-8 koboi-tangguh. Start up unit ini dan Anda akan tahu dengan cepat apa yang membuatnya menjadi favorit orang-orang dengan berbagai hal yang harus dilakukan. Pertama, hal pengangkutan. Ini adalah SOHC V-8 dengan electronic fuel injection makan daya ke empat kecepatan transmisi otomatis dikontrol secara elektronik, dengan tersedia elektronik shift-on-the-fly paruh waktu empat-wheel drive, dan limited-slip differential belakang.

Satu hal yang tak terduga baik tentang pickup F-150 adalah seberapa baik naik. Memang, istilah "truk" dan "kenyamanan" tidak tepat mencium sepupu, tetapi kenyataannya adalah bahwa suspensi canggih Super Crew dengan kelompok kontrol cast-aluminium di depan dan tempel mount guncangan belakang, baik kelas-eksklusif, memberikan tumpangan besar dan penanganan. Tidak heran F-150 memenangkan hampir setiap penghargaan majalah sejak diperkenalkan.

Interior F-150 dibangun sesuai, dengan dua baris tempat duduk untuk enam penumpang (lima penumpang jika Anda memesan kursi kapten depan ini). Super Kru memiliki Big Sky seperti kelapangan, termasuk 40,1 inci dari ruang kepala depan, 41,3 inci dari ruang untuk kaki depan, dan kekalahan 65,8 inci dari ruang bahu depan (dengan dimensi belakang yang sama). Ini adalah salah satu taksi yang tidak akan pernah ditemukan kurang nyaman. Terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa tingkat XLT langsing memiliki fitur standar seperti jok kain bernapas premium dan flip-down lengan kursi tengah. seat Sebuah kekuatan enam arah pengemudi juga tersedia untuk menambah kenyamanan.

Standar fitur kenyamanan XLT termasuk sistem remote keyless entry, power window, cermin dan kunci pintu, 12-volt kekuatan poin depan dan belakang, kompas dan suhu tampilan eksterior, dan kekuasaan aksesori bahkan tertunda. Beberapa pilihan mengejutkan juga tersedia, membuat F-150 XLT super kru cocok untuk berbagai jauh lebih besar dari orang-dan ya, bahkan penduduk kota. Ini termasuk daya disesuaikan pedal kaki (plus untuk driver lebih kecil). Bahkan ada sistem penginderaan terbalik, yang sangat berguna ketika membuat cadangan perlahan jika Anda memilih untuk me-mount shell kemping di truk. Jadi adalah paket yang sangat berharga deluxe cermin yang berisi kekuatan dipanaskan cermin eksterior dengan indikator sinyal giliran terpadu, ditambah elektro kromat rapi (auto-dimming) interior kaca spion.

Apa yang cukup menarik adalah menginstal sistem navigasi GPS yang mudah untuk Ford F150 oleh Magellan®, salah satu inovator terkemuka di dunia navigasi dan positioning solusi dengan operasi di seluruh dunia. Magellan adalah merek yang memperkenalkan konsumen solusi GPS genggam pertama pada tahun 1989, dan itu telah mempertahankan tempatnya sebagai merek GPS terkemuka di dunia bagi konsumen.

Dengan lini produk dalam navigasi mobil dan handheld rekreasi, Magellan saat ini lini produk up termasuk Magellan RoadMate solusi navigasi otomatis portabel, handheld eXplorist, dan pemetaan MapSend dan produk perangkat lunak.

Ada banyak manfaat bagi pemilik mobil telah kendaraan mereka dilengkapi dengan sistem navigasi GPS termasuk; menghemat waktu, ekonomi bahan bakar, keselamatan, dan pelacakan. Nikmati manfaat untuk Anda Ford F150 dengan mudah untuk menginstal Magellan sistem in-dash.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Air Terjun Sewa Motor Bali

Cegar Nungnung, Licik Sewa Motor Bali Badung, Bali