Bagaimana Anda Bisa Identifikasi A Sub Baik Lantai Sistem Ventilasi

Maklum, tidak setiap pemilik rumah memiliki pengetahuan teknis yang paling fitur yang ditemukan dalam rumah, termasuk sistem sub lantai ventilasi. Namun, ada tanda-tanda sederhana yang dapat Anda check out untuk, yang akan dengan mudah menunjukkan apakah sistem ventilasi dipasang di sub lantai Anda adalah baik atau buruk:


- Sebuah sistem yang baik tidak hanya akan hemat biaya, tetapi juga hemat energi: Terlepas dari kenyataan bahwa instalasi berkualitas biasanya biaya lebih dari yang berkualitas buruk, Anda benar-benar tidak harus membayar jumlah uang yang terlalu tinggi - sesuatu yang mungkin terjadi jika Anda don 't menyewa jasa kontraktor baik. Jika Anda kontrak perusahaan terkemuka, Anda akan selalu mendapatkan garis yang jelas dari biaya instalasi tanpa biaya tersembunyi. Selain itu, perusahaan akan menginstal sistem berkualitas tinggi yang pasti untuk menjadi energi efisien.

- Jika sistem tidak terpasang atau tidak memiliki insulasi yang baik, Anda mungkin berakhir dengan suara menonjol dan menjengkelkan. Sebenarnya, kehadiran suara akan menandatangani bahwa setup mungkin benar-benar memiliki masalah. Oleh karena itu, Anda harus mendapatkan jaminan dari kontraktor Anda bahwa desain sistem ventilasi menghilangkan suara menonjol tersebut.

- Anda tidak ingin sistem yang memerlukan perawatan konstan setiap sekarang dan kemudian. Hanya setup berkualitas tinggi akan berjalan lancar untuk jangka waktu yang lama tanpa memerlukan perawatan. Hal ini juga akan memiliki umur panjang, jika digunakan dengan benar dan dipelihara.

- Estetika juga merupakan komponen penting, meskipun fakta bahwa banyak dari sistem ventilasi Anda akan tetap terlihat. Sangat penting bahwa bagian-bagian yang akan terlihat baik-dirancang untuk melengkapi tampilan rumah Anda. Bahkan out-of-sight daerah harus memiliki penampilan yang baik, yang dapat memberikan indikasi kualitas desain.

- Apakah itu sesuai dengan Standar Australia? Jika sistem Anda tidak mematuhi persyaratan kode bangunan yang ada, Anda akan menempatkan hidup Anda dan properti Anda beresiko. standar tersebut telah ditetapkan dalam rangka mempertahankan integritas bangunan, serta kesehatan dan keselamatan penghuni. Secara khusus, Kode Bangunan Australia Board (ABCB) jelas menyatakan bahwa sub-lantai jenis ventilasi harus disediakan pada tingkat minimal 7.300 mm2 per meter lineal.

Sebenarnya, ABCB menyediakan berbagai kondisi lain yang harus dipenuhi agar memiliki tingkat ventilasi diterima dalam area lantai sub. Beberapa aspek tersebut akan ditampilkan dalam desain bangunan; sedangkan, aspek-aspek tertentu harus diperhitungkan ketika menginstal sistem ventilasi. Misalnya, substruktur Walling harus memiliki bukaan yang memungkinkan untuk ventilasi silang dan ruang dalam tidak harus memiliki ruang udara mati. Juga, dalam rangka untuk memungkinkan ventilasi yang tepat dan pemasangan fitur tertentu seperti hambatan rayap, daerah harus memiliki ketinggian minimal 150 mm (jarak dari bagian bawah frame subfloor terendah ke permukaan tanah).

Dengan memahami kebutuhan tersebut dan fitur dari sistem ventilasi yang baik, Anda akan melihat jika sesuatu tampaknya salah atau jika Anda perlu mengubah seluruh setup dan mendapatkan unit yang efektif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

F150 Ford Anda Dengan Sistem GPS Magellan Navigasi

Air Terjun Sewa Motor Bali

Cegar Nungnung, Licik Sewa Motor Bali Badung, Bali